Sadap WA di Smartphone dengan AirDroid

Aplikasi Sadap WA di Smartphone dengan AirDroid

Aplikasi Sadap WA Air Droid – Teknologi yang semakin canggih saat ini memudahkan untuk melakukan hal apasaja, seperti menyadap misalnya. Jadi, sebagai pasangan, kita tentu penasaran ingin tahu isi chat WA pasangan kita.

Dengan Aplikasi sadapp Wa menggunakan airdroid ini kamu akan mengetahui siapa saja yang mengirim  email, Whatsapp, SMS, BBM, dan setiap panggilan telepon. Tapi ingat untuk menggunakan cara ini dengan bijak dan hati-hati yah.

Untuk melakukan penyadapan, Android yang disadap tidak perlu di root terlebih dahulu, Kamu cukup menginstal aplikasi AirDroid pada Android yang akan kamu mata-matai.

Baca Juga: Aplikasi edit video pengantin viral di tiktok

Berikut langkah-langkah menyadap menggunakan aplikasi AirDroid:

Langkah-langkah Sadap WA di Smartphone dengan AirDroid

  • Langkah pertama ambil ponsel target secara diam-diam, silahkan kamu download aplikasi airdroid di google playstore.
  • Setelah itu kamu instal aplikasi airdroid di Ponsel target hingga selesai.
  • Lalu Buka aplikasi airdroid yang sudah terinstal di Hp target, kemudian kamu daftar akun airdroid dengan akun google, akun Facebook atau via alamat email kamu.
  • Setelah melakukan pendaftaran, lakukan verifikasi link aktifasi akun airdroid yang dikirim ke email kamu pada saat didaftarin.
  • Setelah itu aplikasi akan minta izin akses beberapa hal, silahkan tekan izinkan
  • Lalu, setelah kamu menginstal aplikasi AirDroid pada Android yang akan kamu sadap, selanjutnya Kamu harus menginstal AirDroid Dekstop di PC atau Laptop kamu.
  • Kemudian kamu hanya perlu login menggunakan akun yang sama dengan akun AirDroid di Android yang kamu sadap.

Jangan lupa kamu perlu mengaktifkan fitur Mirror Notifications pada AirDroid pada Android target, Dengan mengaktifkan fitur ini kamu dapat menerima notifikasi yang masuk ke Android akan muncul juga pada AirDroid Desktop di PC atau laptop kamu.

Adapun cara mengaktifkannya cukuplah mudah, caranya masuk ke Setting > Notification > Notification Access, lalu klik centang di bagian AirDroid Notification Mirror. Selesai deh. Kamu sudah siap menyadap target dan memata-matai.

Sekarang sudah masuk ke proses penyadapan Android, Disini kamu sudah bisa mengetahui isi chat WA dan telepon yang masuk ke Android target, Tapi dua-duanya harus terhubung ke internet yah.

Kamu bisa mengetahui semua aktifitas yang terjadi di Android yang sedang kamu sadap ini, mulai dari isi SMS, Whatsapp,  panggilan telepon, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa melihat file-file yang ada pada Android yang disadap ini dari jarak jauh tanpa diketahui si pemilik Android, selain itu juga bisa menyalakan fitur kameranya tanpa diketahui si pemilik Android. Jadi kamu bisa mengetahui lokasi target sedang ada dimana.

Mudah bukan untuk mengetahui cara menyadap WA pada android tanpa diketahui pemiliknya? Perlu diketahui Aplikasi ini dibuat memang bukan untuk menyadap, melainkan untuk mempermudah pemilik android untuk mengakses Android-nya dari desktop, tapi ya malah bisa digunakan untuk menyadap kalau dipasang secara tidak diketahui oleh si pemilik Android. Yang terakhir, kamu harus hati-hati dalam menggunakannya dan gunakan secara bijak.