google voice

Cara menggunakan Google voice untuk mengetik otomatis

Bagaimana cara mendapatkan speech and voice recognitionyang berfungsi di Android?

Pengetikan Google Voice

Cara menggunakan Google voice untuk mengetik otomatisGoogle Voice Typing adalah alat dikte gratis untuk Google Documents dan Google Slides, aplikasi pengolah kata dan presentasi online Google. Untuk menggunakannya, Anda harus terhubung ke internet dengan Browser Google Chrome di perangkat Windows, MacOS, atau Chromebook. Pengetikan Suara juga tersedia di perangkat Google Android.

Anda mungkin perlu menyesuaikan pengaturan gadget Anda untuk pengalaman yang paling dapat diandalkan. Berikut adalah beberapa tips untuk menerapkan Android untuk reputasi suara dan suara.

Pengenalan Ucapan (Speech to Text):

 

Cara menggunakan Google voice untuk mengetik otomatis menggunakan “Pengetikan Suara Google” untuk dikte dan instruksi. Ini berfungsi offline, jadi Anda perlu mengunduh suara offline.

-. Setelah melakukan ini, Anda perlu menggunakan bahasa yang sama (misalnya en-US, en-GB, fr-FR, pt-BR) dalam pengaturan yang berbeda agar semuanya berfungsi.

-. Periksa yang berikut ini di pengaturan sistem Anda.

-. Lihat di bawah ‘Bahasa dan masukan’. Dalam beberapa kasus, mungkin akan berada di bawah Gboard.

-. Temukan “Pengetikan Suara Google” dan pastikan itu diaktifkan.

-. Jika Anda melihat “Masukan suara cepat”, aktifkan.

-. Jika Anda melihat ‘Pengenalan Ucapan Offline’, ketuk dan instal/unduh bahasa apa pun yang benar-benar ingin Anda terapkan.

Catatan: Jika bahasa yang Anda pilih sekarang tidak memiliki ucapan offline di bawah Pengetikan Suara Google, Anda harus memilih bahasa itu dan menyetelnya sebagai bahasa default Anda. Kembali ke ‘Pengetikan Suara Google’ dan pilih bahasa yang ingin Anda gunakan di bawah ‘Bahasa’.

TRENDING:  Best Device 2022 ! Nvidia Shield TV - The Newest & Most Powerful Tech

Kembali ke ‘Bahasa dan masukan’ dan pilih bahasa yang sama lagi. Kemudian pilih bahasa pilihan Anda. Ini harus menjadi salah satu ‘bahasa offline’ yang pertama kali Anda unduh dan siapkan. Masalah umum adalah bahwa bahasa default tidak tersedia sebagai suara offline. Misalnya en-NZ tidak dapat digunakan secara offline, jadi Anda harus menggunakan en-US atau en-GB sebagai bahasa utama Anda (tetapi Anda dapat menggunakan en-NZ sebagai bahasa kedua Anda).

Masih tidak berjalan?

Cara menggunakan Google voice untuk mengetik otomatis  – Selain itu, beberapa pengaturan sistem mungkin telah dinonaktifkan secara tidak sengaja. Cara terbaik untuk menguji adalah membuka Google Voice Assistant. Jika ada item yang dinonaktifkan, kami akan memandu Anda menemukan dan mengaktifkannya.

Keluaran suara (TTS, juga dikenal sebagai TTS):

-. Periksa di bawah Kemudahan Akses > keluaran Text-to-Speech (TTS). Pastikan “Google Text to Speech” ditentukan dan memiliki bahasa yang sesuai.
-. Email ucapan tidak menggunakan suara Samsung atau pihak ketiga, jadi sebaiknya Anda mengaktifkan Google Voice sebagai mesin TTS default.
-. Ketuk roda gigi di sebelah Google TTS Engine.
-. Ketuk ‘Pengaturan Info Suara’.
-. Unduh suara dalam bahasa pilihan Anda.

pastikan juga microphone berjalan atau aktif dengan beberapa langkah berikut

Windows 7:
Di desktop tekan Windows Key + U, atau Klik tombol Start > Control Panel > Ease of Access > Speech Recognition.
Ikuti proses untuk memeriksa mikrofon yang benar dipilih dan berfungsi.

Windows 10
Klik tombol Mulai > Panel Kontrol > Kemudahan Akses. Ketik Ucapan ke Temukan Pengaturan, pilih Pengenalan Ucapan, lalu Atur Mikrofon.
proses berjalan  untuk  mikrofon yang benar dipilih dan berfungsi.

TRENDING:  Ga PD? Ini Cara Hilangkan Bau Badan Secara Alami

Di google voice, kunjungi Preferences > Speech Rate, Voice & Language.
Email yang berbicara akan mencantumkan semua bahasa dengan suara yang dipilih. Pilih jenis ini atau unggah bahasa Anda, lalu pilih suara pilihan Anda. Sampel suara diputar di faucet sehingga Anda tahu seperti apa suaranya. (Opsi suara tidak tersedia jika Anda memiliki versi dasar.)